Breaking News
recent

5 Alasan Kenapa Ngeblog Itu Penting

Buat para netizen yang belum pernah menggunakan blog, ternyata para blogger kita sudah banyak yang sukses baik dibidang informasi dan finansial.

Ini tentunya sangat menjadi pertnyaan bagi kita semua tentang seberapa pentingkah ngeblog itu, nah dibawah ini akan saya uraikan 5 alasan kenapa Ngeblog itu penting. ini dia alasannya :

1. Menjadi serang penulis.
Saat pertama saya ngeblog, saya memang kurang suka yang namanya menulis artikel, namun setelah saya lalui beberapa bulan barulah saya mempunyai ide-ide yang harus saya tuliskan di blog saya ini.

2. Membantu orang rekan/orang lain.
Ya, tentunya dengan menuliskan artikel-artikel di blog kita kemudian kita bagikan pada pengguna internet, tentunya akan bermanfaat bagi kawan kawan kita.

3. Memberikan kepercayaan di Internet.
Sudah barang tentu, bila kita suka menulis artikel artikel yang memberikan manfaat bagi para netizen, kedepannya nama blog kita akan selalu ditunggu-tunggu oleh rekan dengan muatan artikel yang baru lagi, dengan kata lain kita sudah dipercaya dengan informasi yang telah kita berikan kepada pengguna internet.

4. Memperluas Komunikasi dan informasi.
Dengan menggunakan blogger tentunya akan memiliki banyak teman di akun sosial media seperti google plus, facebook dan juga twitter.

5. Bisa menghasilkan uang.
Wah, yang ini ni....... yang selalu menjadi targer para blogger, yakni dengan membangun blogger kamudian menjadi Publizer bagi penyedia Iklan sperti Google Adsense, AdsenCamp. sudah tidak sedikit darp para blogger yang sudah sukses menjadi konglomerat dari hasil blognya sendiri.

Nah, tunggu apa lagi mulai lah dari sekarang, bila orang bisa, maka kita harus bisa sukses dengan blogger.

Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat, Terima kasih.

Azhar Hasibuan

Azhar Hasibuan

No comments:

Powered by Blogger.