Breaking News
recent

Perbedaan Natural SEO dengan Organik SEO

Dari guru pemasaran hingga pemilik bisnis sampai ke perguruan tinggi di depan pintu, semua orang sepertinya menggunakan istilah SEO alami dan SEO organik akhir-akhir ini. Jadi apa perbedaan antara keduanya, dan mengapa Anda harus peduli?

Sebagai permulaan, baik SEO alami dan SEO organik berarti hal yang persis sama. Ini seperti analogi tomat / tomat tua (oke, tidak terlalu efektif untuk dicetak, tapi Anda mengerti maksudnya).

Apapun yang Anda sukai, mereka berdua merujuk untuk mendapatkan hasil teratas dari hasil pencarian dengan menggunakan entri blog yang menarik, kata kunci yang sesuai, dan tautan balik yang ditempatkan dengan benar alih-alih membayar real estat utama menggunakan layanan seperti Google AdWords.

Jika Anda seorang ahli SEO dan seorang penulis yang ahli , Anda mungkin harus membayar sesuatu; itu tidak akan berupa AdWords atau sejenisnya. Oke, jadi jika Anda harus menginvestasikan uang dengan cara apa pun, mengapa Anda harus khawatir memasukkan SEO organik ke situs web Anda? Ada banyak alasan.

SEO Alami Menyediakan Hasil Jangka Panjang

Jika Anda memiliki uang dalam anggaran Anda, rasanya sangat menggoda untuk memberi Google bagian penghasilan Anda untuk terus melihat diri Anda berada di puncak hasil. Hanya ada satu masalah: Saat Anda berhenti membayar, pada dasarnya Anda tidak akan terlihat oleh jutaan pengguna Internet karena Anda telah mengabaikan nilai SEO organik. Sebaliknya, ketika Anda menginvestasikan waktu ke konten berkualitas, situs Anda akan tetap bertahan selamanya. Meskipun Anda memerlukan postingan yang konsisten dan relevan untuk mengikuti rangking Anda, blog yang Anda pasang dua tahun lalu masih bisa memberi Anda pengunjung jika kata kunci yang tepat dicari.

Ini Lebih Sah bagi si Pencari

Sudahkah Anda melakukan pencarian di Google akhir-akhir ini? Jika tidak, buka tab baru dan mencobanya. Masukkan apapun yang kamu mau; Tidak masalah (seperti tukang listrik di Colorado atau tukang ledeng di California). Beberapa hasil pertama akan ditandai sebagai iklan (jika ada pelanggan yang membayar dengan kata kunci ini), seperti juga hasil yang muncul di kolom sebelah kanan. Tentu, orang-orang mengeklik ini (jika tidak, AdWords tidak akan berbisnis), namun karena hasil berbayar ini diberi label dengan jelas, banyak orang melewatkannya dan masuk ke daftar organik pertama. Mengapa? Karena dalam pikiran mereka, lebih cenderung menawarkan nilai yang mereka cari.

Dapat Menawarkan Tingkat Konversi yang Lebih Baik

Untuk mencapai peringkat teratas dengan menggunakan SEO organik, Anda harus mengisi halaman web Anda yang penuh dengan konten berharga. Anda harus berhubungan dengan pembaca pada tingkat manusia dan mengilhami mereka dalam beberapa cara. Meskipun ini memakan waktu lebih lama, ini juga membuat situs Anda lebih cenderung memiliki pengunjung berulang. Klik berbayar hanya menjamin kunjungan satu kali. Ini adalah konten menakjubkan Anda yang akan membuat mereka terus kembali berkali-kali. Teknik SEO organik Anda akan membuat kepercayaan pembaca Anda saat membangun merek Anda, sehingga menghasilkan pelanggan setia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Dalam dunia ideal, Anda akan menggunakan teknik SEO berbayar dan alami . Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari hasil langsung sambil membangun fondasi yang kuat untuk masa depan.
Azhar Hasibuan

Azhar Hasibuan

Powered by Blogger.